Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Rabu, 25 Januari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Sebelum mengenal lebih jauh tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu Software dan apa itu Akuntansi. Software(perangkat lunak) sendiri merupakan kumpulan beberapa perintah yang dieksekusi oleh mesin komputer dalam menjalankan pekerjaannya. Software juga merupakan catatan bagi mesin komputer untuk menyimpan perintah, maupun dokumen serta arsip lainnya. Sedangkan Akuntansi sendiri merupakan suatu proses yang mengidentifikasi data keuangan, pencatatan dan sebagai hasil akhirnya, laporan keuangan. Laporan keuangan adalah hasil akhir dari proses akuntansi. Untuk itu kita perlu menggunakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

Zahir Accounting

Zahir Accounting Software merupakan salah satu Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Software Akuntansi Terbaik ini merupakan produk asli PT Zahir Internasional. Software ini sangat mudah untuk digunakan dan juga dimengerti oleh berbagai kalangan untuk berbagai jenis usaha. Kenapa? Karena software akuntansi yang satu ini sangatlah sederhana ditambah dengan fitur dan tampilan yang menjadikan software ini lebih menarik. Bermacam-macam contoh laporan keuangan pun tak ketinggalan disertakan di dalam software akuntansi. 

Bagi para pengguna yang mengalami kesulitan atau hambatan dalam menggunakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik juga bisa berkonsultasi dengan layanan yang disediakan oleh PT Zahir Accounting. Layanan itu berupa e-mail support, live chat, remote akses bahkan hingga layanan onsite.

Zahir Accounting Software bisa mendapat penghargaan seperti di atas karenasoftware ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:
  • Zahir Accounting adalah software akuntansi laporan keuangan terbaikpenuh inovasi yang sangat berbeda dengan software akuntansi lainnya.
  • Mempermudah pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu mengerti teori akuntansi yang mendalam.
  • Mempermudah Anda dalam mengambil keputusan bisnis, karena dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi.
  • Dengan segala kelebihannya, Zahir Accounting Software lebih tepat disebut 'business management software'.
  • Software akuntansi lainnya hanya dirancang untuk mencatat jurnal transaksi, membuat laporan laba rugi dan laporan neraca, yang hanya mudah digunakan oleh mereka yang mengerti teori akuntansi, Zahir Accounting mudah digunakan oleh siapa saja.
  • Zahir Accounting adalah software accounting Indonesia terbaik.
Tidak usah diragukan lagi untuk memilih sebuah software akuntansi. Mau bisnis Anda lancar? Mau kerjaan Anda selesai dengan cepat dan mudah? Segera miliki dan pergunakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik




*sumber penulisan:
http://kontes.aiwi.or.id/contoh-artikel
http://www.zahiraccounting.com/id/modules/news2/index.php?storytopic=4&storynum=10
Toko Buku Islam Assunnah Media

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Syaikh Google | Assunnah Media | Artikel Muslim

Powered by Blogger